Logo

Gallery & Events

Service Excellence and Complaints Handling Service Excellence and Complaints Handling
Training "Service Excellence and Complaints Handling" bertujuan agar :

1. Meningkatkan pelayanan di dalam usaha yang bergerak di bidang jasa
2. Agar dapat memahami konsep dasar pelayanan
3. Meningkatkan dayasaing perusahaan
4. Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada Pelanggan/ Orang tua Murid
Training Cleaning ServiceTraining Cleaning Service
Training ini menciptakan :

1. Para tenaga cleaning service agar dapat memberikan PELAYANAN KEBERSIHAN,
KERAPIHAN & KEHIGIENISAN dari sebuah gedung/bangunan baik didalam ataupun diluar bangunan.

2. MENJAGA & MERAWAT aset perusahaan serta MELAYANI PERMINTAAN yang menunjang lancarnya operasional perusahaan.

Defensive Driving AttitudeDefensive Driving Attitude
Manajemen memahami pentingnya melatih orang-orang mereka secara tepat untuk tugas-tugas yang ada saat ini dan percaya sepenuhnya bahwa pelatihan yang tepat di tangan orang-orang yang tepat adalah satu-satunya cara untuk sukses dalam bisnis saat ini dan di masa depan.

Tata cara ini telah dirancang untuk membantu pengemudi agar dapat memahami lebih baik isu-isu yang berhubungan dengan Pengoperasian Kendaraan Roda 4, serta bagaimana menyiapkan dan memahami lebih baik tugas-tugas yang harus dilaksanakan sehubungan dengannya.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan akan memiliki pengetahuan serta ketrampilan dan mampu mengemudikan kendaraan dengan aman, benar,efisien dan bertanggung jawab atau “defensive”, dalam rangka meminimalkan sekecil mungkin kemungkinan resiko terjadinya kerusakan pada kendaraan,
boros bahan bakar, ban, melanggar aturan dan sopan santun berlalulintas, mengalami keterlambatan waktu serta yang pasti menyelamatkan nyawa.
Training K3 Safety AwarenessTraining K3 (Safety Awareness)
Pelatihan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pengertian dan pemahaman mengenai dasar dasar K3 dan juga meningkatkan pengetahuan serta keterampilan mengenai implementasi K3 ditempat kerja, yang selaras dengan budaya K3.

Pelatihan ini juga memberikan pemahaman kepada para peserta mengenai kesadaran keselamatan dalam bekerja, sehingga dapat menurunkan resiko kecelakaan di lingkungan kerja secara efektif, Meningkatkan moral Perusahaan dan karyawan serta mengurangi resiko kerugian bagi Perusahaan.


Tujuan Training
1. Mengimplementasikan K3 baik di lingkungan maupun ditempat kerja
2. Memahami faktor Resiko di tempat kerja
3. Memahami potensi bahaya
4. Membentuk sikap waspada dengan melakukan tindakan prevensi
5. Melakukan Upaya bila terjadi Penyakit Akibat Kerja / kecelakaan kerja
6. Melakukan Kegiatan berkesinambungan pencegahan kecelakaan kerja
7. Melakukan prosedur yang aman dalam penyelamantan korban kecelakaan kerja
8. Melakukan pelaporan terkait kecelakaan kerja


Training Contents
1. Dasar dasar K3 ditempat kerja
2. UU Keselamatan Kerja
3. Pondasi dasar Kesehatan dan Keselamatan Kerja
4. Pentingnya keselamatan
5. Pencegahan terhadap kecelakaan
6. Contoh – contoh terhadap Bahaya
7. Menilai bahaya kecelakaan ditempat kerja
8. Pengendalian terhadap Bahaya
9. Pentingnya alat pelindung diri
10. Emergency Preparedness
11. Basic First Aid & Basic Fire Fighting
12. Konsep Modern Budaya K3
13. Konsep Perilaku K3
14. Implementasi Perubahan Perilaku K3


Self Talk PositiveSelf Talk Positive
Self-talk, yaitu kata-kata yang anda ucapkan pada diri sendiri, saat menggambarkan dan mendiskusikan perasaan anda mengenai suatu kejadian, akan menentukan kualitas dan kesehatan dari kehidupan emosional anda.

Saat anda memandang berbagai hal secara positif dan konstruktif, dan mencari kebaikan dalam setiap situasi dan semua orang, maka anda akan cenderung selalu bersikap positif dan optimis.

Maka didalam training ini SDM9 akan melatih cara berpikir positive dan konstruktive guna mencapai tujuan personal dan perusahaan.