Logo
Human Capital Management
Human Capital Management

Recent Article

Gallery & Events Service Excellence and Complaints Handling Service Excellence and Complaints Handling
Training "Service Excellence and Complaints Handling" bertujuan agar :

1. Meningkatkan pelayanan di dalam usaha yang bergerak di bidang jasa
2. Agar dapat memahami konsep dasar pelayanan
3. Meningkatkan dayasaing perusahaan
4. Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada Pelanggan/ Orang tua Murid
Gallery & Events Training Cleaning ServiceTraining Cleaning Service
Training ini menciptakan :

1. Para tenaga cleaning service agar dapat memberikan PELAYANAN KEBERSIHAN,
KERAPIHAN & KEHIGIENISAN dari sebuah gedung/bangunan baik didalam ataupun diluar bangunan.

2. MENJAGA & MERAWAT aset perusahaan serta MELAYANI PERMINTAAN yang menunjang lancarnya operasional perusahaan.

Gallery & Events Defensive Driving AttitudeDefensive Driving Attitude
Manajemen memahami pentingnya melatih orang-orang mereka secara tepat untuk tugas-tugas yang ada saat ini dan percaya sepenuhnya bahwa pelatihan yang tepat di tangan orang-orang yang tepat adalah satu-satunya cara untuk sukses dalam bisnis saat ini dan di masa depan.

Tata cara ini telah dirancang untuk membantu pengemudi agar dapat memahami lebih baik isu-isu yang berhubungan dengan Pengoperasian Kendaraan Roda 4, serta bagaimana menyiapkan dan memahami lebih baik tugas-tugas yang harus dilaksanakan sehubungan dengannya.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan akan memiliki pengetahuan serta ketrampilan dan mampu mengemudikan kendaraan dengan aman, benar,efisien dan bertanggung jawab atau “defensive”, dalam rangka meminimalkan sekecil mungkin kemungkinan resiko terjadinya kerusakan pada kendaraan,
boros bahan bakar, ban, melanggar aturan dan sopan santun berlalulintas, mengalami keterlambatan waktu serta yang pasti menyelamatkan nyawa.
Gallery & Events Training K3 Safety AwarenessTraining K3 (Safety Awareness)
Pelatihan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pengertian dan pemahaman mengenai dasar dasar K3 dan juga meningkatkan pengetahuan serta keterampilan mengenai implementasi K3 ditempat kerja, yang selaras dengan budaya K3.

Pelatihan ini juga memberikan pemahaman kepada para peserta mengenai kesadaran keselamatan dalam bekerja, sehingga dapat menurunkan resiko kecelakaan di lingkungan kerja secara efektif, Meningkatkan moral Perusahaan dan karyawan serta mengurangi resiko kerugian bagi Perusahaan.


Tujuan Training
1. Mengimplementasikan K3 baik di lingkungan maupun ditempat kerja
2. Memahami faktor Resiko di tempat kerja
3. Memahami potensi bahaya
4. Membentuk sikap waspada dengan melakukan tindakan prevensi
5. Melakukan Upaya bila terjadi Penyakit Akibat Kerja / kecelakaan kerja
6. Melakukan Kegiatan berkesinambungan pencegahan kecelakaan kerja
7. Melakukan prosedur yang aman dalam penyelamantan korban kecelakaan kerja
8. Melakukan pelaporan terkait kecelakaan kerja


Training Contents
1. Dasar dasar K3 ditempat kerja
2. UU Keselamatan Kerja
3. Pondasi dasar Kesehatan dan Keselamatan Kerja
4. Pentingnya keselamatan
5. Pencegahan terhadap kecelakaan
6. Contoh – contoh terhadap Bahaya
7. Menilai bahaya kecelakaan ditempat kerja
8. Pengendalian terhadap Bahaya
9. Pentingnya alat pelindung diri
10. Emergency Preparedness
11. Basic First Aid & Basic Fire Fighting
12. Konsep Modern Budaya K3
13. Konsep Perilaku K3
14. Implementasi Perubahan Perilaku K3


Jasa Office Boy
Jasa Office Boy
Office Boy
Di sebuah perusahaan, semua orang yang bekerja disana memberikan sumbangan energi dan pemikiran yang penting untuk kemajuan satu perusahaan tersebut. Mulai dari atasan sampai dengan office boy semua memiliki tugasnya masing-masing untuk menunjang semua pekerjaan yang ada di kantor. Office boy adalah salah satu profesi pekerjaan yang juga sangat mempengaruhi keberhasilan suatu kantor. PT Sembilan Daya Manunggal (SDM9) akan memberikan sumber daya yang sangat Ramah, Terampil, Cekatan dan Berdedikasi pada dunia pekerjaannya. Dengan sumber daya yang profesional peran yang dilakukan akan sangat membantu dari mulai merapihkan kantor, membuat minuman untuk tamu, membantu para karyawan (Foto copy, Filling berkas), sampai dengan mencuci piring dan gelas semua akan dikelola dengan sangat profesional oleh sumber daya yang diberikan SDM9.

Secara umum definisi Cleaning Service adalah memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan dan Hygenisasi dari sebuah gedung/bangunan baik bangunan tertutup ataupun bangunan terbuka. Objektive jangka pendeknya adalah dapat tercipta suasana yang sangat nyaman dalam menunjang kegiatan bekerja, dan Objektive jangka panjangnya adalah untuk mempertahankan life of time semua benda yang berada dalam area gedung/bangunan tersebut. Bergerak dari dasar tersebut SDM9 mencoba menawarkan solusi untuk memberikan sumber daya yang ahli dalam melakukan pelayanan tersebut. SDM9 sangat menyadari hal tersebut dapat terwujud bila aktifitas yang dilakukan oleh cleaning service dilakukan atas dasar rencana kerja yang akurat, checklist point yang benar dan penerapan yang profesional juga kontrol yang berkesinambungan dan mengacu pada prinsip efisiensi dan efektifitas.
Write Us