Logo
 Training img 4782
Meningkatkan kemampuan dalam dunia pekerjaan sangatlah penting guna menunjang setiap individu dalam melakukan pekerjaannya agar mencapai tujuan yang lebih baik di dalam organisasi.
Training

Recent Article

Gallery & Events Service Excellence and Complaints Handling Service Excellence and Complaints Handling
Training "Service Excellence and Complaints Handling" bertujuan agar :

1. Meningkatkan pelayanan di dalam usaha yang bergerak di bidang jasa
2. Agar dapat memahami konsep dasar pelayanan
3. Meningkatkan dayasaing perusahaan
4. Agar dapat memberikan pengalaman terbaik kepada Pelanggan/ Orang tua Murid
Gallery & Events Training Cleaning ServiceTraining Cleaning Service
Training ini menciptakan :

1. Para tenaga cleaning service agar dapat memberikan PELAYANAN KEBERSIHAN,
KERAPIHAN & KEHIGIENISAN dari sebuah gedung/bangunan baik didalam ataupun diluar bangunan.

2. MENJAGA & MERAWAT aset perusahaan serta MELAYANI PERMINTAAN yang menunjang lancarnya operasional perusahaan.

Gallery & Events Defensive Driving AttitudeDefensive Driving Attitude
Manajemen memahami pentingnya melatih orang-orang mereka secara tepat untuk tugas-tugas yang ada saat ini dan percaya sepenuhnya bahwa pelatihan yang tepat di tangan orang-orang yang tepat adalah satu-satunya cara untuk sukses dalam bisnis saat ini dan di masa depan.

Tata cara ini telah dirancang untuk membantu pengemudi agar dapat memahami lebih baik isu-isu yang berhubungan dengan Pengoperasian Kendaraan Roda 4, serta bagaimana menyiapkan dan memahami lebih baik tugas-tugas yang harus dilaksanakan sehubungan dengannya.

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan akan memiliki pengetahuan serta ketrampilan dan mampu mengemudikan kendaraan dengan aman, benar,efisien dan bertanggung jawab atau “defensive”, dalam rangka meminimalkan sekecil mungkin kemungkinan resiko terjadinya kerusakan pada kendaraan,
boros bahan bakar, ban, melanggar aturan dan sopan santun berlalulintas, mengalami keterlambatan waktu serta yang pasti menyelamatkan nyawa.
Gallery & Events Training K3 Safety AwarenessTraining K3 (Safety Awareness)
Pelatihan ini diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pengertian dan pemahaman mengenai dasar dasar K3 dan juga meningkatkan pengetahuan serta keterampilan mengenai implementasi K3 ditempat kerja, yang selaras dengan budaya K3.

Pelatihan ini juga memberikan pemahaman kepada para peserta mengenai kesadaran keselamatan dalam bekerja, sehingga dapat menurunkan resiko kecelakaan di lingkungan kerja secara efektif, Meningkatkan moral Perusahaan dan karyawan serta mengurangi resiko kerugian bagi Perusahaan.


Tujuan Training
1. Mengimplementasikan K3 baik di lingkungan maupun ditempat kerja
2. Memahami faktor Resiko di tempat kerja
3. Memahami potensi bahaya
4. Membentuk sikap waspada dengan melakukan tindakan prevensi
5. Melakukan Upaya bila terjadi Penyakit Akibat Kerja / kecelakaan kerja
6. Melakukan Kegiatan berkesinambungan pencegahan kecelakaan kerja
7. Melakukan prosedur yang aman dalam penyelamantan korban kecelakaan kerja
8. Melakukan pelaporan terkait kecelakaan kerja


Training Contents
1. Dasar dasar K3 ditempat kerja
2. UU Keselamatan Kerja
3. Pondasi dasar Kesehatan dan Keselamatan Kerja
4. Pentingnya keselamatan
5. Pencegahan terhadap kecelakaan
6. Contoh – contoh terhadap Bahaya
7. Menilai bahaya kecelakaan ditempat kerja
8. Pengendalian terhadap Bahaya
9. Pentingnya alat pelindung diri
10. Emergency Preparedness
11. Basic First Aid & Basic Fire Fighting
12. Konsep Modern Budaya K3
13. Konsep Perilaku K3
14. Implementasi Perubahan Perilaku K3


Training

SDM memberikan pelayanan jasa sebagai berikut:
Training Standard Cleaning Service Training Standard Cleaning Service
Dasar-dasar pengetahuan yang wajib dimiliki oleh seorang Cleaning Service baik secara Hard Skill maupun Soft Skill
Training Defensive DrivingTraining Defensive Driving
Memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pengemudi keterampilan secara antisipatif (Defensive)
Training Supply Chain ManagementTraining Supply Chain Management
Banyaknya persaingan menuntut perusahaan harus focus pada kemampuan internal tetapi juga fukus pada kolaborasi dengan pihak eksternal, baik supplier maupun distributor. Dengan kolaborasi dapat membantu perusahaan mendapatkan hasil produk yang memenuhi kriteria harga, kualitas dan pengiriman yang unggul di pasar. Supply Chain Management (SCM) mempunyai peran dalam mengelola seluruh rangkaian aktifitas dalam menghasilkan produk mulai dari pengadaan bahan baku, proses produksi, dan distribusi produk sampai ke tangan konsumen.
Training Bidang Sumber Daya Manusia (soft skill)Training Bidang Sumber Daya Manusia soft skill
Soft skills adalah seperangkat kemampuan yang mempengaruhi bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain.
Soft skills memuat komunikasi efektif, berpikir kreatif dan kritis, membangun tim, serta kemampuan lainnya yang terkait kapasitas kepribadian individu.
Training Dasar-Dasar K3 (Safety Awareness)Training DasarDasar K3 Safety Awareness
Kesehatan, Keselamatan, dan Keamanan Kerja, biasa disingkat K3 adalah suatu upaya guna memperkembangkan kerja sama, saling pengertian dan partisipasi efektif dari pengusaha atau pengurus dan tenaga kerja dalam tempat – tempat kerja untuk melaksanakan tugas dan kewajiban bersama dibidang keselamatan, kesehatan, dan keamanan kerja dalam rangka melancarkan usaha berproduksi.