Meningkatkan kemampuan dalam dunia pekerjaan sangatlah penting guna menunjang setiap individu dalam melakukan pekerjaannya agar mencapai tujuan yang lebih baik di dalam organisasi.
Tim SDM9 melakukan kunjungan ke salah satu klien di Tebing Tinggi, Sumatera Utara dalam rangka client visit dan berkunjung ke projek pembangunan jalan tol di Kuala Tanjung, Tebing Tinggi, dan Parapat.
SDM9 mengadakan training Defensive Driving & Service Excellent pada hari Sabtu, 14 Juni 2025 di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.
Acara ini bertujuan untuk melatih para driver bagaimana cara berkendara yang baik dan benar, lalu bagaimana bersikap pada saat di dalam mobil, dan juga para driver di ajari bagaimana cara agar terhindar dari insiden kecelakaan
Sharing Session Evaluasi Kinerja Karyawan oleh PT SDM9 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 03 Mei 2025 yang berlokasi di Kantor Pusat PT PP Presisi Narogong, Bekasi Jawa Barat
Kegiatan Sharing Session ini bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana pencapaian yang diraih karyawan dalam bekerja, apabila terdapat kekurangan, kesulitan dalam melakukan pekerjaan, bisa di carikan solusi oleh tim PT SDM9
Self-talk, yaitu kata-kata yang anda ucapkan pada diri sendiri, saat menggambarkan dan mendiskusikan perasaan anda mengenai suatu kejadian, akan menentukan kualitas dan kesehatan dari kehidupan emosional anda.
Saat anda memandang berbagai hal secara positif dan konstruktif, dan mencari kebaikan dalam setiap situasi dan semua orang, maka anda akan cenderung selalu bersikap positif dan optimis.
Maka didalam training ini SDM9 akan melatih cara berpikir positive dan konstruktive guna mencapai tujuan personal dan perusahaan.
Human Resources Development Training
Soft skills adalah seperangkat kemampuan yang mempengaruhi bagaimana kita berinteraksi dengan orang lain. Soft skills memuat komunikasi efektif, berpikir kreatif dan kritis, membangun tim, serta kemampuan lainnya yang terkait kapasitas kepribadian individu.
Adapun kegiatan training yang ditawarkan SDM9 : 1. Training Komunikasi 2. Training “Self Talk” positive 3. Training Sinergi 4. Training pelayanan (Service mindset, Service excellence, Service experience) 4. Training Call Center and Customer Service